45 Anggota DPRD Pessel Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

  Painan, GP News –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan gelar Rapat Istimewa Pengambilan Sumpah janji sebanyak 45 Anggota DPRD setempat, periode 2019 – 2024, rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pessel, Dedi Rahmanto Putera, Rabu (14/08) di Gedung PCC Painan.

Sebelum dilakukan prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan gubernur Sumatera Barat, yang dibacakan oleh Sekwan Jarizal, kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah janji oleh seluruh Anggota DPRD periode 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Painan Fauzi Isra.

Ketua DPRD Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putera dalam pidato terbukanya menyatakan bahwa pada hari ini seluruh kinerja yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD selama masa Bhakti 2014-2019 telah berakhir dan pada hari ini juga dilakukan pengambilan Sumpah sebanyak 45 Anggota DPRD  periode 2019 – 2024.

Selaku pimpinan DPRD yang masa bhaktinya akan berakhir, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama sekali kepada Bupati Pesisir Selatan dan Seluruh Forkopimda atas Agenda rapat yang terlaksana dengan baik

“ kita telah bekerja seoptimal mungkin untuk kepentingan masyarakat, kami menyadari dengan pekerjaan sangat berat, namun dengan ada dukungan pemerintah dan masyarakat semua dapat terselesaikan dengan baik,” ucapnya.

Sementara Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni,SH.,MH dalam sambutannya  mengajak DPRD untuk melangkah bersama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pesisir Selatan.

“Kita atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih pada anggota DPRD yang lama, dan kepada anggota DPRD yang baru kami ucapkan selamat bekerja untuk rakyat Pesisir Selatan”, ujarnya. GP001