Alirman Calon Wali Nagari Sago Salido Nomer Urut 3, Hadir Untuk Benahi & Bangun Nagari

Sago Salido Garis Pantai News –Terjawab sudah apa yang selama ini ditunggu – tunggu masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan bahwa melalui hasil rapat koordinasi telah diputuskan penetapan pelaksanaan Pilwana / Pemilihan Wali Nagari Serentak Tahun 2021 Untuk 31 Nagari dari 13 kecamatan yang ada di Pesisir Selatan, dilaksanakan 8 Juni 2021 mendatang setelah mendapat persetujuan dari Bupati Rusmayul Anwar. Hal ini disampaikan salah seorang Calon Wali Nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai, Alirman yang akrab disapa Al yang juga Pengusaha dan Kontraktor ini  kepada garispantainews.com di Pasar Sago, Sabtu 23/05/2021.

Adapun Visi nya Kedepan ” Terwujudnya Nagari Sago Salido Yang Sejahtera, Maju dan BerIman Melalui Peningkatan Program Kegiatan Peningkatan Sektor Perekonomian UMKM Usaha Mikro Kecil Menengah, Peningkatan Sektor Pendidikan, Keagamaan, Pemuda dan Olah Raga serta Seni Budaya. Inti tujuan utamanya ingin merobah pola kerja yang selama ini yang baik menjadi lebih baik lagi,” dengan slogan ”  Nagari Sago Salido Rancak “,sebutnya.

Harapannya kepada masyarakat IV Jurai khususnya Nagari Sago Salido, Mohon Izin dan Doa Restu Nya, untuk memilih dan berikan kepercayaan Amanah kepada dirinya menjadi Wali Nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai. “Insya Allah, bila Allah SWT mengizinkan dan Masyarakat berikan kepercayaan Amanah, akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya untuk kemajuan Nagari dan kesejahteraan kemajuan untuk semua,” tutupnya.