Perjuangkan Pedagang Kecil,Penggiling Daging Bakso PesSel Memberanikan Diri Jadi Caleg

PainanGaris Pantai News – Lisman Ris Arianto biasa dipanggil Aris seorang penggiling daging bakso memberanikan dikit menjadi Caleg dari PAN. Dia ingin memperjuangkan nasib pedagang kecil. Warga Ujung Tanjung Nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai, itu maju di Dapil 1 Pesisir Selatan.

Menurutnya, saat ini pelaku usaha kecil seperti dirinya banyak menhagadapi masalah seperti permodalan dan jaminan kesehatan.

”Beranjak dari para pelaku usaha kecil seperti saya ini, kan bisa dibawa aspirasinya ke tingkat Kabupaten Pesisir Selatan,” ujarnya kepada garispantainews.com.

Menurut Lisman Ris Arianto , setiap hari sambil menggiling daging bakso dirinya sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat. Hal tersebut membuat dirinya yakin dirinya bisa menjadi anggota DPRD Pesisir Selatan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

“Saya ingin membuktikan seorang yang seperti saya bisa menjadi anggota DPRD Pesisir Selatan,” katanya.

Diungkapkan Aris, dengan aktivitasnya tersebut kini lebih dikenal oleh masyarakat dengan julukan bakso caleg. “Seneng-seneng saja dengan julukan tersebut malah jadi bangga juga,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Pesisir Selatan Apt.Rudi Hariyanshan, mendukung penuh caleg PAN untuk terus kerja keras dimanapun dan kapanpun dan dengan caranya yang berbeda-beda.

“Saya dorong semua caleg agar terus bermasyarakat dengan maksimal, untuk mendulang suara dalam pileg 2024 ini,” tukasnya.GPN