Pondok Tahfidz Al Qur’an Al Khafi Sungai Tunu Barat Gelar 100 Wisuda Tahfidz Al Qur’an di Hadiri Habib Azis Bin Hamid Assegaf Dari Majelis Muhibburasul

Ranah Pesisir, Garis Pantai News – Rumah thafidz al khafi adakan wisuda tahfidz alquran angkatan ke 1 pada 31/7/2022, Sungai Tunu Barat.
Angria Mahatma, pimpinan Rumah Tahfidz al khafi menyampaikan kepada hadirin bahwa,”kita semua pantas bersyukur kepada allah SWT dalam suasana cerah pada hari ini dapat bersama berkumpul dalam rangka wisuda para santriawan santriwati. Kedepannya berkenaan dengan kondisi saat ini akan kita perbaiki seiring rumah tahfidz al khafi yang semula asalnya dari salah satu surau di Sungai Tunu Barat.” tuturnya
Bersama kita ikuti wisuda nya para santri yang 100 lebih. Tentunya kita berbahagia dan bersyukur telah ada tunas generasi islam yang qurani ini, semua merupakan perjuangan kita serta investasi tak ternilai .
Bagi kita para orang tua tetaplah memberikan keteladanan kepada anak-anak untuk terus belajar, bagi kita yang sudah sepuh tetap berusaha untuk menghapal walau satu ayat. Upayakan belajar walau satu ayat dan kita tetap berikan keteladanan.

Sementara itu Al Habib Azis Bin Hamid Assegaf pimpinan majelis Muhibbarasul bersyukur atas rahmatmya dapat kumpul bersama dalam rangka wisuda para santriwan dan santriwati, tentu Rumah Tahfidz Al Khafi berbangga hati bisa menghadirkan Al habib di kenegarian sungai tunu barat menandakan baik untuk menuju perbaikan itu dari diri sendiri. Terciptanya generasi penopang tonggak surau Sungai Tunu Barat cemerlang serta menciptakan generasi islami, ini hendaknya kita pikirkan bersama.

Kepada wartawan, Ketua Pemuda Nagari Sungai Tunu Barat  Hendri Kasmaiyanto menuturkan bahwa ada 2 orang yang hafidz 30 juz, tentu pemerintah nagari mengucapkan terimakasih kepada para penyelenggara pendidikan atas pencapaian kegemilangan ini pungkasnya.
Terpantau turut serta Hadir Kabid KesRa Propinsi Sumatera Barat, Wali Nagari Sungai Tunu Barat dan para tokoh agama pada acara wisuda itu.GP1