Bobby Syaf Yuliano, SH MH : Semangat dan Sportifitas Kunci Raih Prestasi

Oleh Ismal Dian

 

Bobby Syaf Yuliano, SH MH
        Bobby Syaf Yuliano, SH MH

Painan, GP News – Bobby Syaf Yuliano, SH MH merupakan sosok yang selalu setia menjadi pengacara dari tim sepak bola Semen Padang FC. Selain itu, dengan memiliki hobynya olahraga Bola, membuatnya ikut andil dan berjuang untuk Semen Padang FC.

Pendiri PT. Tegap Secure Indonesia ini, bisa dibilang sosok pemuda yang millenial dalam bidang usaha yang dirintisnya, selalu profesional dalamtugasnya sebagai pengacara serta mengutamakan sportifitas dalam berolahraga.

Menurutnya, dengan selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam olahraga maka akan berdampak baik terhadap prestasi kita, salah satu hasilnya yang sangat memuaskan bagi pecinta bola Sumatera Barat, dimana tim Semen Padang FC yang selama ini masuk kategori Liga 2 sudah mengalami peningkatan, dimana Semen Padang FC masuk ke Liga 1, tuturnya pada GP News baru-baru ini di Kediaman.

Bahkan kecintaannya terhadap Semen Padang FC, dan demi munculnya bibit-bibit yang memiliki potensi untuk membela Semen Padang FC, dirinya ikut turun ke pelosok untuk mencari bibit tersebut, salah satunya di Pesisir Selatan, ungkap Konsultan Semen Padang FC yang akrab disapa Bobby ini.

Mambangkik Batang Tarandam untuk Semen Padang FC begitu melekat dalam dirinya untuk itu, kita sangat butuh generasi penerus pesepak bola Sumatera Barat yang handal dan berpotensi. ” Alhamdulillah kegigihan dari para atlit kita, Semen Padang FC kembali bangkit dan berhasil promosi di Liga 1, ” Ucapnya.

Melalui kekompakan dan semangat serta kerjasama seluruh Tim Semen Padang FC membuahkan hasil yang gemilang, karena dengan semangat kebersamaan itu merupakan salahsatu kunci untuk mampu menuai prestasi, sebab kalau bukan kita-kita yang berusaha untuk Mambangkik Batang Tarandam, siapa lagi ?, dan kalau tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi ?, ulasnya.

Terakhir pemuda asli Pesisir Selatan ini berharap demi terus mempertahankan Semen Padang FC yang saat ini telah berhasil Mambangkik Batang Tarandam tentu perlu generasi penerus yang handal dan berpotensi, hal itulah yang saat ini kita lakukan. Dukungan dari semua pihak sangat kita harapkan demi majunya sepak bola Ranah Minang yang kita cintai ini, tutupnya. ***