Satlantas Polres Pessel, Bubarkan Muda – Mudi Hendak Balapan Liar.

GP NEWS – Painan

Mengantisipasi aksi balapan liar malam hari, jajaran Satlantas Polres Pesisir Selatan, Sabtu 21 Juli di ruas jalan rawang painan ( makam pahlawan) melakukan patroli.

Beberapa muda – mudi yang diduga hendak balap liar ini berhasil di bubarkan jajaran Satlantas Polres Pessel, yang saat itu sedang melaksanakan patroli malam.

Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Naomi Yuliani Saragih.S, IK, melalui KBO lantas Iptu Mh.Thamrin.SH mengatakan, kegiatan patroli yang di laksanakan angotanya di ruas jalan painan dalam rangka mengantisipasi balap liar. Dan ganguan Kantibnas lainya.

”  kita berikan himbuan awal, jika masih diulang lagi. Kita, akan tindak tilang, yaitu tilang” tegas Thamrin.

Ia berpesan dan menghimbau kepada orang tua ikut melakukan pengawasan terhadap anak – anaknya.  Mari sama – sama jagah keselamatan dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Gunakan kelengkapan saat berkendara, seperti helm, kaca spion. Dan, lengkapi kendaraan dengan surat  berkendara, baik itu SIM ataupun STNK kendaraan. ” Sayangi Nyawa dari pada Kendaraan “.  Ucap KBO Lantas itu.

” kita juga berharap kerjasama dari masyarakat untuk sama berbagi informasi, agar ganguan Kantibnascar bisa diminimalisir ” tegasnya

GPM