Ustadz Solmed Mahmud, Tiba DiMesjid Akbar, Ribuan Pengunjung Penuhi Mesjid.

GP NEWS – Painan

Hari ini Tablig Akbar di kabupaten pesisir selatan dimulai, dengan mengusung tema ” Mewujudkan Masyarakat Yang Agamais dan Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. Minggu 22 Juli 2018.

Dalam dakwah berlangsung, ikut hadir jajaran Forkompinda, diantara nya Sekda Pessel mewakili bupati pessel, Kapolres Pessel, Dandim Pessel, Kajari Painan, dan OPD dilingkup pemerintah setempat.

Kedatangan ustadz Solmed, langsung disambut Lisda Hendrajoni ketua BKMT kabupaten pesisir selatan, dan oleh pihak pemerintah kabupaten pesisir selatan.

Ustadz Soleh Mamud dari Jakarta telah datang, yang dinanti oleh ribuan masyarakat, yang ingin melihat langsung ceramah ustad Solmed.

Terlihat, ribuan masyarakat yang ingin melihat langsung ceramah ustad Solmed, sehingga tamu yang datang tidak bisa masuk kedalam mesjid, sehingga melimpah diluar halaman mesjid, melaksanakan ceramah Agama di Masjid Akbar Baiturrahman Painan pesisir selatan.

Tablig Akbar tersebut juga di gelar ramah tamah dengan BKMT Se- Kabupaten Pesisir Selatan, sekaligus memperingati Milad Aisyiyah Kabupaten Pesisir Selatan.

GPW