Sekertariat DPD PAN Pessel, Akan Lengkapi Persyaratan Bacaleg 

GP News – Painan

Hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan hasil verifikasi perlengkapan dan perbaikan berkas Bacaleg ke operator Silon masing – masing Parpol. Sabtu (21/7).

Penyerahan berkas Bacaleg sore itu di gelar Aula Kantor KPU Daerah Kabupaten Pesisir Selatan. Dihadiri 15 Parpol dan Panwaslu Kabupaten Pessel, Kepolisian dan Kodim 0311 Pessel.

Sekretariat  DPD PAN Pessel Al Hazmi ketika ditemui mengatakan,
DPD Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Pesisir Selatan setelah ini akan melakukan rekap data bacaleg Partai Amanat Nasional yang ada di 5 Dapil.

” kita, yakin kekurangan berkas kali ini bisa di lengkapi,” ujar Al.

Di jelaskanya, DPD PAN Pessel bersama dengan Bacaleg dan penggurus DPD PAN lainya, akan terus melakukan konsolidasi untuk melakukan perlengkapan dokumen.

” kita DPD PAN Pessel, optimis bisa menjadi Partai Pemenang Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Pessel,” tutur Ketua DPD PAN Pessel,kuota perempuan 30% , DPD PAN Pessel sudah memenuhi nya. Dan, akan mampu menambah dua kursi lagi di tubuh DPRD PAN Pessel.

Darwiadi menambahkan, berdasarkan arahan dan intruksi DPP PAN Pusat, membuka peluang bagi generasi muda, tokoh masyarakat untuk bergabung ditubuh PAN, untuk bersama – sama membesarkan Partai Amanat Nasional, khusus nya DPD PAN Pessel.

Dengan bersama – sama berjuang, DPD PAN Pessel pasti bisa meraih tujuan yang dinginkan. Akhitnya.

GPM