Wartawan Pos Metro Pessel Terima Penghargaan Oleh Danyontarlat I Macan.

Painan,Garis Pantai News – Bersama perangkat daerah terkait, Dinas Kominfo, Propokopim. Wartawan Harian Pos Metro Padang Mario Rosy diganjar penghargaan dari Danyontarlat I Macan Letkol Arm. Aris Gunawan, M.Han.

Penghargaan tersebut diserahkan Danyontarlat I Macan Letkol Arm. Aris Gunawan, M.Han, dalam upacara penutupan dan pelepasan Taruna Latsitardanus Ke XLIII Tahun 2023. Digelar di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan. Kamis 8 Juni 2023.

Danyontarlat I Macan Letkol Arm. Aris Gunawan, M.Han, melalui Pen Yontarlat I Macan Kapten Inf.Hendri mengatakan, penghargaan diberikan pada pihak terkait dan media, atas kerjasama publikasi penyebaran informasi dalam kegiatan
Latsitardanus Ke XLIII Tahun 2023.

Disampaikan Kapten Hendri, dukungan penyebaran informasi dan publikasi pemberitaan melalui media cetak maupun online dan radio sangat penting dalam menyebarkan luaskan kegiatanan Latsitardanus Ke XLIII Tahun 2023, di Kabupaten Pesisir Selatan.

” hal – hal penting dalam kegiatan para taruna Latsitarda bisa diketahui masyarakat banyak. Sukesenya Latsitarda tidak lepas dari dukungan semua pihak. Salah satumya peran Pers melalui pemberitaan,” tegas Pen Yontarlat I Macan Kapten Inf.Hendri.

Lebih lanjut Ia berharap dalam kegiatan lain kedepan, silahturahmi ini harus terus terjaga.

Penutupan kegiatan Latsitardanus XLIII tahun 2023 di Kabupaten Pesisir Selatan ditutup secara resmi oleh Bupati Pessel, diwakili Sekda Pessel Mawardi Roska. Dan dihadiri Ketua DPRD Pessel Ermizen, Forkopimda Pessel, kepala OPD, Camat dan Walinagari seKabupaten Pesisir Selatan.GPR