Martius, SH Terpilih Sebagai Ketua Alumni Fakultas Hukum UBH, Angkatan 86 Periode 2021-2023

Padang,Garis Pantai News

Pria asal Lenggayang Kabupaten Pesisir Selatan yang memiliki semboyan pengabdian tanpa kepentingan itu menyebut, akan menjalankan kegiatan organisasi tersebut secara efektif dan efesien dengan protap yang sudah disepakati.

“Alhamdulillah saya ditetapkan oleh teman-teman Alumni Fakultas Hukum UBH angkatan 86 sebagai Ketua Alumni periode 2021-2023, yang diadakan secara virtual,” ucap Martius kepada media Rabu 8/9/2021.

Martius,SH menambahkan, sebagai Ketua terpilih ia akan berusaha dan bertanggung jawab semaksimal mungkin untuk memajukan organisasi tersebut.

“Sebagai ketua terpilih, saya bertugas membenahi kembali bentuk susunan pengurus, mendata ulang, menyusun profil dan tempat domisili teman-teman alumni saat ini, agar kita dapat mengetahui dan bisa saling bersilaturrahmi,” sebut pria yang berprofesi sebagai Notaris itu.

“Pada saat ini lah kita gunakan kesempatan untuk bersilaturahmi kembali sehingga kita dapat berbagi cerita mengenang masa lalu selama menuntut ilmu di Kampus pinggir laut tersebut,” jelas Martius.

Martius mengungkapkan, sesungguhnya potensi yang dimiliki oleh alumni Fakultas Hukum UBH angkatan 86 sangat luar biasa, dan telah memberikan warna sekaligus sumbangsih yang nyata bagi bangsa dan negara.

“Harapan saya kepada teman-teman, mari kita rapatkan barisan, jaga kekompakan demi kebaikan organisasi ini dan jangan lupa untuk selalu mengabdi baik didaerah asal maupun ditempat domisili kita saat ini, semoga suatu saat nanti kita bisa mengadakan suatu acara pertemuan memperat silaturahmi yg akan diadakan di Kota Padang,” tutup pria yang juga Alumni PPSN UGM tersebut.GP1