2 Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Silahturahmi Kapolsek dan Koramil Pancung Soal

Pancung Soal,Garis Pantai News 

Dalam pertemuan ini, Kapolsek dan Koramil Pancung Soal yang didampingi beberapa personilnya menyambut baik kedatangan Ormas PP di ruang kerja masing-masing hari ini.

Mulyadi (Ketua PAC Rahul) terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolsek dan Koramil Pancung Soal menerima Audiensi PAC Air Pura dan PAC Ranah Ampek Hulu.

Selanjutnya Seprisma Yanto (Ketua PAC Air Pura) memaparkan secara singkat beberapa program yang akan dilakukan antara lain program program kegiatan Pemuda Pancasila di 2 PAC di kabupaten Pesisir Selatan.

Seterusnya Ketua PAC Air Pura, mempersilahkan Ketua PAC Rahul memaparkan beberapa kegiatan terkait program program dimaksud.

Dalam paparannya Ketua PAC Rahul menyampaikan program program masing masing PAC Pemuda Pancasila ini, antara lain : Konsolidasi, Sosialisasi AD/ART, PO dan Penetapan Program Tahunan PAC Pemuda Pancasila, serta melaksanakan kegiatan aksi sosial berupa penyisipan jalan yg berlobang di beberapa titik di nagari nagari sekitar wilayah PAC Air Pura dan PAC Rahul menuju kantor Kapolsek dan Koramil Pancung Soal.

Menanggapi paparan Ketua PAC Air Pura dan Ketua PAC Rahul, Kapolsek sebagai pengayom masyarakat di wilayah menyambut baik dan mendukung program-program yang telah direncanakan dengan pesan : Kiranya Ormas ini, menjaga soliditas anggota dan turut berkontribusi serta mendukung kegiatan-kegiatan pemerintahan di Tingkat Kecamatan maupun Nagari.

Selanjutnya Koramil Pancung Soal berharap Organisasi Kepemudaan ini menjadi wadah belajar dalam membentuk jati diri pemuda itu sendiri, sehingga organisasi ini dapat melahirkan pemuda-pemuda yang berintegritas dan berdampak positif di tengah-tengah masyarakat khususnya Pesisir Selatan, pungkasnya.GP1