Syafril Saputra Resmi Terima SK Kepengurusan DPD II Partai Golkar Pesisir Selatan

Painan,Garis Pantai NewsSekretaris Daerah Pengurus (DPD I) Partai Golkar Sumatera Barat,Desra Ediwan Anantanur, di dampingi Erick Hariyona (bendahara) , menyerahkan secara resmi Surat Keputusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumatera Barat, di bawah nakhoda Khairunnas yang juga menjabat sebagai Bupati Solok Selatan , Syafril Saputra, yang juga merupakan kader dan Mantan Ketua Gapensi Pesisir Selatan. Itu setelah dinyatakan terpilih melalui Musyawarah Mufakat pada Musda ke X Partai Golkar Pessel. SK diserahkan di kantor DPD I Partai Golkar Sumatera Barat, Senin 15 Maret 2021.

Ketua DPD II Partai Golkar Pessel, Syafril Syaputra, mengatakan, penyerahan SK ini langsung dilakukan oleh Sekjen DPD I Partai Golkar Sumatera Barat di Kantor DPD I Partai Golkar Sumatera Barat di Padang.

“Alhamdulillah akhirnya jawaban teka-teki soal kepengurusan dan SK kepengurusan Partai Golkar Pessel terjawab sudah, dan ini menjadi momen baru dan kekuatan baru kita untuk bergerak secara massif dalam memenangkan Partai Golkar di perhelatan Pileg Tahun 2024,” katanya.

Syafril menuturkan, dengan penyerahan SK ini, maka kemudian seluruh kader Partai Golkar DPD II PesSel diminta untuk patuh dan taat terhadap keputusan DPD I Partai Golkar Sumatera Barat. Dan bersama-sama untuk menjalankan Roda Partai Golkar di kabupaten Pesisir Selatan.

Terbitnya SK DPD II Golkar Pessel tersebut menjadi pemompa semangat dalam memenangkan pilkada serentak 2024 ini. Syafril Syaputra menargetkan 60 persen kemenangan pada Pilkada yang dihelat pada 2024.

“Target 60 persen ini adalah target nasional. Insyaallah saya optimis mencapai target itu dengan kinerja terukur dan solidaritas para kader,” ucap Syafril.GP1