Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Bagikan Alat Olah Raga Kepada Warga Kampung Dilan

Pancung Taba, Garis Pantai News – Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel membagikan sarana olah raga kepada pemuda-pemudi Kampung Dilan Kenagarian Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada (12/10/2020).

Diserahkan langsung oleh Wadansatgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal, didampingi oleh Pasiter, Pasi Intel, Sekretaris Camat IV Nagari Bayang Utara, Wali Nagari Muaro Aie sarana olahraga berupa bola takraw dan dan net kepada Ilham selaku ketua pemuda Kampung Dilan.

Wadansatgas mengungkapkan, bantuan sarana olahraga ini diharapkan mampu meningkatkan minat olah raga bagi pemuda dan pemudi Kampung Dilan.

“Semoga pemuda dan pemudi masyarakat kampung Dilan dapat menyalurkan bakat mereka dengan adanya sarana yang diberikan,”sebutnya.

Sementara itu, Ilham mewakili pemuda-pemudi Kampung Dilan sangat berterima kasih kepada satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel atas bantuan sarana olah raga yang diberikan.

“Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada TNI mewakili pemuda-pemudi yang ada dikampung ini atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, sehingga kami dapat berolahraga,”sebutnya.GPM