Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel berikan Penyuluhan Kamtibmas Dan Bahaya Terorisme

Bayang Utara,Garis Pantai NewsSatuan tugas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Kembali gelar kegiatan penyuluhan kamtibmas dan bahaya teroris bagi masyarakat kampung teratak teleng nagari puluik-puluik selatan  kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada Selasa (13/10).

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan itu, Kapolsek Bayang Iptu Gusmanto dan juga dihadiri oleh perwira seksi teritorial Kapten Inf Rudi Saragih, dan puluhan masyarakat sekitar lokasi TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel.

Pasiter selaku kordinator umum mengungkapkan, penyuluhan kamtibmas ini masuk kedalam program TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel dibagian non-fisik.

“Selain sasaran fisik, kegiatan fisik juga tidak kalah pentingnya dalam pelaksanaan program TMMD ini, salah satu contohnya penyuluhan kamtibmas dan bahaya teroris yang sedang kita lakukan ini,” sebutnya.

Selain itu, Kapolsek Bayang Iptu Gusmanto juga mengajak kepada peserta agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban daerah masing-masing.

” Tentunya dimulai dari kamtibmas diri sendiri terlebih dahulu, sehingga apabila diri sendiri sudah tertib maka suatu daerah tersebut tentu juga akan menjadi tertib pula,” tambahnya.GPM