Buyung Generasi Muda Energik, Bertekad Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

GP News – Painan

Siap perjuangkan aspirasi masyarakat, akhirnya PRANSISKO REDI yang lebih akrab dipanggil BUYUNG daftarkan diri ke Partai Persatuan Pembangunan sebagai Calon Anggota Legislatif Tingkat II Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebagai generasi muda yang dunia sekarang menyebutnya generasi millenial ditambah lagi dengan ketatnya persaingan di kancah politik dalam memegang amanah rakyat tidak serta merta menyurutkan niatnya sebagai kompetitor.

Materi yang kurang tidak menjadi penghalang baginya dalam berusaha dan berupaya mewujudkan sebagai salah seorang penyambung lidah masyarakat dikancah Legislatif, bermodalkan tekat, ikhtiar dan kesabaran.

“Insyaallah saya akan pegang penuh amanah masyarakat nantinya jika dipercaya sebagai Perwakilan menyuarakan aspirasi masyarakat saya,”ucapnya. Pada saat mengantarkan berkas Administrasi Bacaleg ke Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan. Selasa 17/07.

Menurutnya, keberadaan Legislatif diera saat ini sangat mumpuni dalam mewujudkan pemerataan pembangunan ditengah masyarakat.

Selain daripada itu, seorang yang mendapatkan amanah idelanya harus memahami kondisi masyarakatnya secara utuh.

“Jadi, jika kita sudah mengetahui akan kondisi masyarakat itu, maka arah perjuangan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat akan jelas dan terorganisir, keberadaan legislator itu akan dirasakan masyarakat,”tuturnya.

Lebih lanjut, perjuangan dalam menggapai pemerataan pembangunan ditengah masyarakat masih tergolong panjang baik dari segi Infrastruktur pertanian, Sarana Prasarana Nelayan, Pendidikan, Religii serta Kesehatan sudah seharusnya mendapatkan porsi didalam pembangunan.

“Jika diberi amanah, saya siap menerima Aspirasi masyarakat, siapapun itu dan dimanapun itu, kita akan berikan bukti bukan sekedar janji,”tegasnya

Pada kesempatan itu, politisi muda yang akrab di panggil BUYUNG ini mengharapkan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih nantinya, untuk lebih bijak dan arif dalam menentukan pilihannya.

“Saya harap masyarakat harus cerdas dan teliti memberikan hak pilihnya pada Pileg mendatang, suatu suara menentukan 5 tahun yang akan datang,”tutupnya.

GP01