Bupati Pessel Hendrajoni Serahkan LKD Tahun 2016

PAINAN, GP – Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, menyerahkan Laporan Keuangan Daerah (LKD) tahun 2016, kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Sumatera Barat, Senin, (4/4).

Pada kesempatan itu Bupati Hendrajoni, mengatakan, laporan tersebut diserahkan untuk segera dilakukan audit oleh BPK. Penyerahan LKD diterima lansung oleh ketua BPK-RI perwakilan Sumatera Barat Dra, Eliza diruang kerjanya.

“Semoga dengan diserahkan LKD ke BPK RI, tentu kita berharap tata kelola keuagan daerah kita semakin baik, serta mendapat Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) nantinya”, ujar Hendrajoni.

Sementara itu Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat Dra Eliza, mengingatkan, agar kepala OPD untuk tidak meninggalkan tempat selama pemeriksaan. Tujuanya agar pemeriksaan Laporan keuangan pada tahun 2016 dapat berjalan dengan baik.

“Serta surat, SK, dan dokumen agar disiapkan untuk bahan bagi tim dalam pemeriksaan,” ulasnya.

Turut hadir pada penyerah LKD tahun 2016 Pemkab Pesisir Selatan, Kepala Dinas DPKAD Suhendri dan Kepala Inspektorat Pesisir Selatan Yespi Nawiarsih. (fk/*)