RSI Pessel Bagikan Tajil Untuk Warga Terdampak Banjir di Duku Utara

Pessel, Garis Pantai News — Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Kabupaten Pesisir Selatan ,Berbagi takjil di bulan Ramadan ke masyarakat, yang terdampak bencana tepatnya di Nagari Duku Utara Sabtu (30/3).

Ketua Pelaksana Aziarti Aziz mengungkapkan ini merupakan kepedulian Sandiaga Salahuddin Uno kepada masyarakat. Pesisir Selatan dengan berbagi terutama kepada korban banjir dan tanah longsor.

Kegiatan ini dilaksanakan di Nagari Duku tepatnya di Kampung Tanjung yang dimulai sore hari sekitar pukul 16.00 Wib hingga menjelang waktu berbuka puasa.Walaupun diguyur hujan namun antusias relawan cukup tinggi.

Terlihat anggota RSI dengan penuh semangat menyediakan dan membagikan bingkisan takjil kepada warga berupa nasi kolak dan makanan lainnya

“Kegiatan tersebut dilakukan agar dapat bermanfaat bagi orang lain dan mendapat berkah untuk semua, tentunya bagi masyarakat yang masih terdampak bencana bisa meringankan beban mereka dan sabar menerima ujian ini ,”ujarnya

Dijelaskan berbagi takjil gratis kepada warga di bulan puasa ini merupakan kegiatan rutin RSI dari tahun ke tahun. Biasanya untuk pengendara namun tahun ini dikhususkan untuk.membantu warga yang tertimpa bencana banjir.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan masyarakat bisa selalu menjalan puasa dengan baik ,”ujarnya (GPP/Elfi)