Temu Ramah H Darizal Basir Dihadiri Ratusan Masyarakat Pasar Baru – Bayang 

Pessel, Garis Pantai News — Anggota DPR RI, Fraksi Demokrat, dapil Sumbar 1, H Darizal Basir mengadakan temu silaturahmi dengan warga masyarakat Pasar Baru, Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan di Mesjid Darul Hasanah, Kamis (5/10).

Kehadiran H Darizal Basir disambut ratusan warga masyarakat sekitar diantaranya Ninik Mamak, Bundo Kandung, tokoh masyarakat, pemuda dan pemudi serta undangan lainnya.

Kegiatan temu silaturahmi tersebut merupakan syukuran atas diterimanya anak cucu H Darizal Basir di Akademi Angkatan Darat sekaligus dalam rangka kegiatan Kundapil V.

Dalam kesempatan tersebut mantan Bupati Pessel dua periode tersebut sekaligus menyampaikan pesan politik bahwasanya pada tahun 2024 mendatang negara kesatuan Republik Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi yaitu pileg dan pilpres.

” Mari kita bersama sama ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif maupun pilpres karena satu suara menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan, ” ujar H Darizal Basir.

Ia menjelaskan bahwa pada pemilu 2024 mendatang akan memilih, DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD dan presiden. Dalam pemilihan nanti walaupun pun berbeda pilihan jangan terjadi gesekan diantara kita.

” Kami berharap kepada kita semua datang ke TPS, pergunakan hak pilihnya, pilihlah wakil kita, mana yang lebih baik dari pada yang baik,” katanya.

H Darizal Basir menyampaikan pesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi dalam menyongsong Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang dan mengajak masyarakat menggunakan hak pilih sebagai warga negara dengan baik pada pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita pergunakan hak pilih kita sebagai warga negara yang baik pada Pemilu mendatang. Satu suara sangat menentukan kepemimpinan Bangsa Indonesia lima tahun kedepan,”tutupnya. (GPP)