Pengusaha Muda Distribusi Pecah Belah Siap Maju di Pileg 2024

BayangGaris Pantai News – Sejumlah partai politik (Parpol) di Kabupaten Pesisir Selatan, telah menjaring bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk bertarung di Pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Mulyadi sosok pengusaha muda sukses asal Kecamatan Bayang ini siap maju sebagai bakal caleg DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Pria kelahiran 1986 ini adalah seorang pengusaha distribusi pecah belah di daerah Indonesia Timur menjelaskan masuknya ke dunia politik atas dukungan warga di kenagarian di mana dia bertempat tinggal atas desakan warga dan tokoh masyarakat di kenagarian tersebut Mulyadi siap menjadi pemyambung aspirasi masyarakat.

Langkah Mulyadi dapat dukungan dari tokoh tokoh masyarakat serta warga kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Langkah lahkah tuk maju di Pileg lewat PKB itu, disampaikan Mulyadi saat berapa tokoh adat ,bundo kanduang ,mamamak dan urang samando berkumpul di salah satu rumah warga di kenagarian Talaok berapa bulan yang lalu.

“Saya punya keinginan maju di Pileg 2024 mendatang di dapil 2 Kabupaten Pesisir Selatan dan bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa,” kata Mulyadi.

Ia mengatakan, menjadi seorang pengusaha tak cukup baginya untuk memberikan dampak yang besar kepada masyarakat terutama anak muda.

“Perhatian terhadap para pekerja itu bagian dari pada misi saya untuk mendorong anak muda berwirausaha,” terang Mul.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan mendorong para pelaku UMKM agar pemasaran biasa melalui digitalisasi.

“Ya tentunya, dengan hadirnya saya di parlemen nanti, sebisa mungkin ingin berkontribusi terhadap Masyarakat terutama kepada pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat,” tutup Mulyadi.GP1