Mengenal Sosok Amril,AMd Wali Nagari Sungai Tunu Dua Periode Menuju Parlemen

Ranah PesisirGaris Pantai News – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, tahun 2023 menjadi tahun politik. Dimana para kandidat calon legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota mulai melebarkan sayapnya dengan melakukan silaturrahmi dan konsolidasi ke masyarakat, guna meraih simpati dan dukungan untuk meraih suara di pemilu 2024 mendatang.

Para calon anggota legislatif (caleg) di berbagai tingkatan ini mulai mempersiapkan diri, baik untuk administrasi pendaftaran calon, fisik dan mental kesiapan mengikuti tahapan pemilu hingga hari pelaksanaan yang diagendakan pada tanggal 14 Februari 2024.

“Atas dorongan warga masyarakat yang mendukung saya dan pengalaman dalam memimpin nagari, insyaAllah siap untuk berkontribusi, terutama buat wanita, supaya bisa mandiri dan kaum muda juga menjadi generasi unggul,”ucap Amril ,Minggu (26/08/2023).

Diketahui lelaki asli warga Kecamatan Ranah Pesisir ini sudah 2 periode menjabat sebagai Wali Nagari Sungai Tunu dan tahun ini beliau memantapkan hati nya untuk maju di pileg 2024.

Langkah terjun ke dunia politik menjadi pilihannya. Untuk ikut serta memajukan perekonomian dirinya bergabung dan menjatuhkan pilihan ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dirasa akan sejalan dengan visi dan misi yang akan dibawanya untuk kemajuan masyarakat Ranah Pesisir dan Linggo Sari Baganti.

Dengan mantap Amril berkeyakianan duduk kursi parlemen di kabupaten Pesisir Selatan dengan basamo samo membangu nagari kesejahteran masyarakat akan terwujud.GPH