PPDI PesSel ,Pererat Silaturahmi Gelar Halal Bihalal

Ranah Pesisir ,Garis Pantai News –

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan acara halal bihalal dan silahturahmi antar anggota PPDI pada Sabtu (27/05).

Acara ini berlangsung di Pantai Sumedang Jaya dihadiri oleh Ketua PPDI Kabupaten Pesisir Selatan beserta pengurus dan puluhan perangkat desa/Nagari se-kabupaten Pesisir Selatan yang kesemuanya merupakan anggota PPDI.

Epi Sofyan selaku Ketua PPDI Kabupaten Pesisir Selatan menyampaikan ucapan minal Aidin Wal Faizin dan memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah dilakukan selama memimpin PPDI Pesisir Seltan. Epi Sofyan juga menambahkan bahwa acara halal bihalal ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara para anggota PPDI.

Selain acara halal bihalal dan silahturahmi , agenda acara ini juga membuat kesepakatan bersama tentang pertemuan anggota PPDI Pesisir Selatan berkelanjutan yang akan di selenggarakan pertriwulan dengan lokasi acara di gilir setiap kecamatan yang mana acara tersebut menjadi ajang silahturahmi dan diskusi antar anggota PPDI.

Acara halal bihalal dan silahturahmi berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan. Para Pengurus PPDI Kabupaten Pesisir Selatan dan perangkat desa/nagari se-kabupaten Pesisir Selatan tampak senang dan bahagia dapat berkumpul.

Diharapkan dengan adanya acara ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun solidaritas yang lebih baik antara para anggota PPDI dan perangkat desa/nagari. Selain itu, Epi Sofyan berharap anggota PPDI Pesisir Selatan bisa memberikan pelayanan yang terbaik di tengah masyarakat di desa/nagari bertugas.GPH