Usung Spirit Persatuan Dalam Pembangunan, It Arman Siap Maju di Pileg 2024 Lewat PPP

Batang KapasGaris Pantai News – Memasuki tahun politik jelang digelarnya Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Februari 2024 mendatang, para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) kabupaten Pesisir Selatan mulai bermunculan.

Tidak sedikit tokoh tokoh muda dengan komitmen tinggi yang mulai menampakkan diri siap untuk bersaing merebut simpati dari masyarakat di Dapilnya masing-masing.

Salah satunya It Arman tokoh kampung Jalamu kecamatan Batang Kapas ini. Dengan mengusung “Spirit Persatuan Dalam Pembangunan”, It Arman menyatakan kesiapannya untuk turun ke gelanggang Pileg 2024 mendatang di Dapil I yang meliputi Kecamatan IV Jurai dan Batang Kapas.

“Insya Allah, dengan niat yang tulus dan ikhlas, dengan ini ambo nyatakan siap untuk maju di Pileg 2024 mendatang melalui partai PPP,” kata It, Rabu (10/05/2023).

Lebih lanjut It Arman menyampaikan, untuk bisa mendudukkan putra-putri terbaik di wilayah Dapil I ini menjadi perwakilan di DPRD Pesisir Selatan 2024 mendatang, perlunya komitmen serta kekompakan bagi masyarakat di kampung Jalamu Kepalo banda Batang Kapas.

“Kalau awak memilih orang yang hanya berdasarkan keuntungan yang awak dapatkan saat pemilihan itu, biasonyo akan besar pulo kemungkinan kito kecewa saat yang dijagokan itu terpilih nantinyo. Oleh karena itu, Ambo mengajak, kalu seandainyo selama ini ado lo yang seperti itu, mulai kini kito cubo pakai cara lain dengan orang yang punya niat dan komitmen yang tulus. Mudah-mudahan kalau terpilih perwakilan awak itu akan berjuang dengan ikhlas untuk masyarakatnyo,” papar It Arman lagi.

Sebagai putra asli kacamatan Batang Kapas, pria yang juga dikenal dengan sapaan It ini mengaku sangat mengimpikan bisa membangun kecamatan ini secara merata melalui kewenangan seorang anggota legislatif.

“Tentunya banyak cara untuk Awak bisa membangun daerah, termasuk juga melalui Organisasi Masyarakat , media massa yang selamo ini menjadi sarana sayo untuk menyebar luaskan informasi positif terkait daerah. Tetapi melalui kewenangan seorang anggota legislatif tentunya itu bisa lebih besar dan bisa kito manfaatkan untuk meratakan pembangunan di seluruh wilayah dapil satu ini,” kata It lagi.

Ya, It memang punya rekam jejak yang cukup mentereng sebagai pengusaha makanan di Jakarta dan usaha toko bangunan di pasar Batang Kapas. Dengan keuletannya dalam membangun jaringan, ia bahkan dipercaya untuk menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan sejak beberapa tahun lalu hingga sekarang.GP1