Audiensi Camat Linggo Sari Baganti dengan PAC Pemuda Pancasila Kec. Linggo Sari Baganti Perkuat Kerja Sama Antar Lembaga.

Linggo Sari BagantiGaris Pantai News – Busrasol,SH Camat Linggo Sari Baganti menerima audiensi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Linggo Sari Baganti di rumah dinas Camat Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan (Rabu, 14/09/2022). Kunjungan kali ini dilaksanakan oleh Ormas Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Linggo Sari Baganti dalam rangka melaksanakan program kerja Pemuda Pancasila.

Dalam pertemuan ini Ketua Ormas Pimpinanan Anak Cabang (PAC) Linggo Sari Baganti, Maengki Arwan menyampaikan bahwa tujuan dari program kerja mereka ini adalah untuk mewujudkan perbaikan dan pembaharuan pada Pemuda Pancasila melalui kegiatan – kegiatan positif di lingkungan masyarakat sehingga bisa melahirkan kesan positif di mata masyarakat.

Lanjut maengki “Pemuda Pancasila dalam percaturan global saat ini harus tampil di depan, dengan semangat tiga pilar kekuatan utama, yaitu semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas. Inilah titik tolak keterlibatan dan peran aktif Pemuda Pancasila dalam setiap gerak langkah pembangunan bangsa” pungkasnya.

Busrasol Camat Linggo Sari Baganti menyambut baik inisiatif oleh Pemuda Pancasila ini, beliau berharap melalui sinergi dengan Pemuda Pancasila ini bisa saling membantu Tugas dan Fungsi Forkopimcam Kecamatan Linggo Sari Baganti sebagai wadah di tengah masyarakat terutama di bidang Pemberdayaan dan Pembinaan serta keamanan.

“Banyak kegiatan – kegiatan dari Pemerintah Kecamatan Linggo Sari Baganti dan Pemuda Pancasila yang bisa kita sinergikan, mulai dari pengawasan, hingga ganda terdepan sebagai keamanan wilayah kecamatan linggo sari Baganti, sehingga melalui sinergi ini diharap bisa memberikan respon yang positif dari masyarakat.” Lanjut Busrasol.

Camat Linggo Sari Baganti “apresiasi kepada Ormas PAC Pemuda Pancasila Linggo Sari Baganti pada waktu kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 sesuai dengan motto”Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat yaitu, keamanan dan mengatur ketertiban Lalu Lintas acara Pawai Alegoris, Sienergi membantu tugas Forkopincam yaitu Camat Linggo Sari Baganti, Polsek Linggo Sari Baganti dan Koramil Ranah Pesisir” Ujar Camat Busrasol.GP3