Camat kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Berbagi Takjil

TapanGaris Pantai News – Bapak Camat Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Aflizen,S.Sos dibantu anggota BPBD pos tapan dan jajarannya ingin bisa berbagi di bulan suci ini. Selasa Sore Bapak camat kecamatan Basa Ampek balai Tapan bersama jajaran lainnya membagikan takjil di depan kantor camat kecamatan basa ampek balai tapan.

Bapak camat terlihat membagikan takjil di depan kantor camat beserta jajaran dengan antusias. Camat Aflizen tampak laten membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas. Takjil dengan berbagai isi dibagikan kepada warga yang melintas dari mulai, Angkutan Umum, Pesepeda, Pejalan Kaki, Pengendara roda dua dan empat yang melintas tak luput untuk di berikan takjil.

Bapak camat kecamatan basa ampek balai tapan Aflizen,S.Sos menyampaikan bahwa akan menyediakan takjil gratis selama Ramadhan kepada masyarakat. Hal itu untuk memperlihatkan kepedulian pemerintah kepada warga.

Bapak camat berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari pemerintah kepada masyarakat, tetapi untuk semua.

“Pemberian takjil gratis ini, kata Aflizen , adalah upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi. “Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat, tukang ojek, pejalan kaki dan lainnya. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat,” kata Aflizen

Warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan. Sebab, yang membagikan takjil kepada warga adalah Bapak camat langsung dan para jajaran nya. Dimulai pukul 16.30 Wib, takjil yang dibagikan camat pun dengan cepat ludes, karena masyarakat sangat antusias ingin mendapatkannya.

Bapak camat mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat.

“Saya ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan hadits Nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut,” kata Aflizen.

“Selamat berbuka puasa. Semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT” ujarnya.GPT