Matangkan Kerangka Team, Painan FC Gelar Latihan di bulan Ramadhan

PainanGaris Pantai News – Tancap gas mengikuti tournamen sepak bola digelar sesudah lebaran, para pemain PAINAN FC dibawah pelatih Revi, melahap menu latihan ringan. Sekaligus menyusun kerangka team PAINAN FC yang akan diturunkan pada tournamen tersebut.

Dipimpin langsung Pelatih Painan Fc Revi,  latihan sore itu digelar di Gor H. Ilyas Yakub Rawang Painan, pukul 16.30 Wib. Diikuti kurang lebih 26 orang pemain.

Ketua PAINAN FC Wendra Feri mengatakan, untuk mempersiapkan kerangka team PAINAN FC nantinya akan diturunkan pada tournamen sepak bola, perlu ada hal – hal lain yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah kerangka team.

Pada para pemain PAINAN FC, Wendra berharap agar bisa mengikuti arahan pelatih. Dan, dari manajemen ataupun penggurus PAINAN FC berharap hasil yang maksimal.

” Kita percayakan pada pelatih bagaimana pola dan menu latihan, ” sambungnya.

Secara tegas Wendra ingin muncul para pemain PAINAN FC menjadi lirikan club – club besar. Dan, kita dari penggurus PAINAN FC cukup bangga jika para pemain PAINAN FC ada banyak dipakai digunakan oleh team – team lainya.

Sementara itu Pelatih PAINAN FC, Revi menuturkan bahwa hari ini latihan perdana untuk penyusunan kerangka team PAINAN FC.

Menu – menu latihan fisik ringan dan strategi di bongkar pasang untuk menentukan kerangka team. Dan, latihan akan terus kita gelar, ucap nya pada media.

“Alhamdullilah hari pertama latihan berjalan lancar, walaupun masih ada beberapa pemain PAINAN FC yang belum bisa bergabung,” ungkap Revi.

Revi berharap pada latihan kedua berikutnya para pemain bisa datang tepat waktu, agar program latihan telah kita susun dari pelatih bisa berjalan. Dan, apa menjadi target manajemen serta penggurus PAINAN FC  bisa terwujud.

Maka butuh kerjasama dari seluruh para pemain yang ada, bersama kita besarkan nama PAINAN FC. GP1