KaBag ULP PemKab Pesisir Selatan Terjaring OTT

PainanGaris Pantai News – Pasca Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan oleh Satuan Reserse Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Kepolisian Resort Pesisir Selatan pada Rabu 20/04 kemarin, ruangan Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa masih terpasang police line.

Pantauan garispantainews.com dilapangan, garis police line tersebut terpampang pada ruangan kepala bagian unit layanan pengadaan barang dan jasa pada lantai dua yang bersebelahan dengan ruangan bupati itu terlihat sunyi dan tidak ada aktivitas di dalam terlihat hanya sebuah ruangan kosong, begitupun dengan pegawai atau staf juga tidak berada di ruangan kerjanya.

Begitupun dengan ruangan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa terletak pada lantai III di kantor bupati pesisir selatan yang terlihat sunyi dan tidak ada tanda-tanda aktivitas di dalamnya, dan juga tidak terlihat garis police line nya terpasang.

menyikapi tindak lanjut dari proses yang dilakukan oleh pihak penegak hukum di jajaran Kepolisian Resort Pesisir Selatan, awak media ini mencoba menghubungi Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres setempat melalui via telepon genggam hingga pukul 14.00 belum mendapatkan informasi lanjutan, dikarenakan yang bersangkutan sedang menggelar rapat.

Dan hingga berita ini dirilis tim masih menunggu konfirmasi lanjutan seputar Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Resort (Polres) setempat.GPF