Hadir Ramaikan Mudik Lebaran Rute Jakarta-Pessel, Bus Legendaris PO New Habeco

TarusanGaris Pantai News – Lebaran 2022 segera tiba, perusahaan bus rute Sumbar – Jakarta terus hadir menyambut pada pemudik atau perantau yang akan pulang kampung. Salah satunya bus PO Habeco, merupakan bus legendaris PO di Sumbar terutama di Pesisir Selatan.

Bus PO Habeco pernah hadir melayani masyarakat dengan rute antar kota antar provinsi (AKAP) sejak tahun 1970 hingga 2010 lalu. “Dibawah naungan PT Dwi Putra Tarusan Express,” dikutip dari kanal YouTube Ridwan Nurman, Selasa (19/4/2022).
Bus ini melayani rute Jabodetabek – Padang, Painan – PP/Padang, Lubuk Basung – Padang Pariaman, Bukittinggi – Jakarta, Payakumbuh – Bengkulu dan Sei Penuh – Tapan.
“Untuk teman-teman yang kampungnya di Pesisir Selatan dan Painan, ini bisa jadi alternatif bisa pulang kampung di mudik tahun ini,” ujarnya.

 

Ridwan melanjutkan, telah banyak postingan di media sosial tentang kabar kehadiran kembali bus PO New Habeco ini. “Nanti kita update lagi perkembangan bus legendaris New Habeco ini,” kata dia. Sementara, kantor pusat bus PO Habeco berada di Tarusan, Pesisir Selatan dan Kantor Perwakilan di Tanggerang Selatan, Banten