Pemuda Pancasila Basa Ampek Balai Tapan Buka Bersama Forkompicam

TapanGaris Pantai News – Organisasi Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Basa Anpek Balai Tapan, Senin (18/4) pukul 18.23 Wib,menggelar kegiatan berbuka puasa yang bertempat di Nagari Dusun Baru Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan.

Ketua Pemuda Pancasila, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dan kekompakan para kader Pemuda Pancasila. Kegiatan buka puasa ini, lanjutnya mengangkat tema “Ramadhan meningkatkan jiwa tabah, berani dan setia”.

“Saya harap seluruh para kader Pemuda Pancasila untuk terus bersinergi membangun Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, mendukung program pemerintah daerah, dan Nagari. Ingat kita bukan oposisi dan bukan juga orang partai, jangan pernah lupa dengan cita cita pendiri Pemuda Pancasila” katanya.

Camat Basa Ampek Balai Tapan dalam Kata Sambutan mengatakan hendak nya Pemuda Pancasila bisa menjadi contoh teladan untuk masyarakat dan menjadi control sosial yg memang benar benar pro kepada Masyarakat.
Tampak hadir dalam kegiatan itu Anggota Kehormatan, juga dihadiri oleh seluruh Pengurus Pac PP Basa Ampek Balai Tapan, Pimpinan Ranting dan kader Pemuda Pancasila Se Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan.GPT