SMAN 1 Basa Ampek Balai Tapan Adakan Acara Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Kelas X11

TapanGaris Pantai News –  Sekolah menengah atas Negeri (SMAN) 1 basa ampek balai Tapan atau dulu dikenal dengan SMAN 1 Alang rambah Kecamatan basa ampek balai Tapan Kabupaten pesisir Selatan (Pessel) Sabtu(26//2022)

melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan 342 siswa-siswi kelas XII. Acara berlangsung di halaman SMAN setempat.
kegiatan ini dimulai dengan acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII yang digelar oleh pihak Sekolah dan dimeriahkan dengan penampilan-penampilan seni dari siswa-siswi SMAN 1 Basa Ampek Balai Tapan.

Ketua panitia pelaksana, dalam laporannya menyampaikan bahwa siswa-siswi kelas XII yang mengikuti acara pelepasan pada hari ini sejumlah 342 siswa.

Kepala SMAN 1 basa ampek balai Tapan (BAB) Sasra Mulyadi, S.pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMAN 1 Tapan yang sebentar lagi akan berpisah meninggalkan SMAN 1 Tapan, dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.

“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMAN 1 ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di depan orang tua dan masyarakat di kampung.
Dalam acara ini juga turut hadir pelepasan siswa-siswi, kepala sekolah SMAN 1 Tapan, wali nagari, Polisi, TNI, cabdin pesisir Selatan, orang tua siswa dan tamu undangan lain nya.

Kata kepala sekolah sasra, acara perpisahan ini juga merupakan perpisahan yang manis antara guru dan siswa dimana selama menuntut ilmu di sekolah banyak suka dan duka tercipta sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa akan kenangan tersebut, tangis haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan. Pengalaman selama bersekolah di SMAN 1 Basa Ampek Balai Tapan akan menjadi kenangan tersendiri bagi mereka setelah nanti mereka melanjutkan studi kejenjang Perguruan Tinggi, tutup Sasra.GPT