Syafriadi, B. S.T Meninjau Pengerjaan Jalan Masuk UNP di Kampung Sianik

PainanGaris Pantai News – Wali Nagari Sago salido Syafriadi, B. S.T meninjau pengerjaan jalan masuk universitas negeri Padang kampus Pesisir Selatan. Wali Nagari Sago Salido ingin melihat dan memastikan langsung, sejauh mana pengembangan infrastruktur Universitas Negeri Padang kampus Pesisir Selatan yang terletak dijalan Sianik nagari Sago salido. pengerjaan jalan masuk kampus ini, diperkirakan sudah selesai 60 % lebih kurang.

 

Universitas Negeri Padang kampus Pesisir Selatan diresmikan pada tahun 2020 yang lalu oleh pemerintah kabupaten Pesisir Selatan bersama rektor, lembaga dan para civitas akademika universitas negeri Padang dengan memiliki program Studi Informatika (S1), Teknik mesin (D3), Teknik Otomotif (D3) dan kabar terakhir akan ditambah dengan Program studi Parawisata serta semua program studi berakreditasi A yang didukung gedung perkuliahan, tenaga pengajar berkualitas, laboratorium dan beasiswa.

 

Pemerintah nagari Sago Salido menyambut ini dengan sangat antusias, gembira dan bangga atas adanya sebuah kampus negeri terbaik disumatera barat dan di Indonesia. Pemerintah Nagari Sago Salido akan selalu siap mendukung dan berkolaborasi dengan Universitas Negeri Padang kampus Pesisir Selatan dalam kemajuan pendidikan dan kualitas SDM masyarakat Pesisir Selatan terutama masyarakat Nagari Sago Salido.

 

Pemerintah nagari Sago Salido beranggapan ini merupakan suatu kemajuan yang luar biasa bagi pesisir selatan dan terkhususnya nagari Sago Salido. Adanya kampus ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Pesisir Selatan, apalagi masyarakat nagari Sago Salido yaitu dampak kemajuan perekonomian masyarakat dan dampak kualitas SDM kedepan.

 

Maka dari itu, pemerintah nagari Sago Salido mengajak semuanya untuk menjaga dan mendukung selalu Universitas Negeri Padang kampus Pesisir Selatan yang selalu lebih baik kedepan.GP1