Camat Sutera Lantik Bamus Nagari Taratak Sutera

SurantihGaris Pantai News – Camat Sutera Salman Alfarisi Brutu, melantik lima orang anggota Badan Musyawarah Nagari (Bamus) Nagari Taratak sutera Periode 2021-2027 di gedung serba guna nagari Taratak. Pelantikan anggota Bamus tersebut dihadiri oleh perangkat nagari, Kepala OPD serta Forkopimca setempat, Kamis 24/3/2022

 

Sebanyak Lima anggota Bamus tersebut yakni,Buskamil,Virgo vicnori M Ag,Yusi Imelda,Hendri putra Wijaya,Topa andesta. Dalam acara pengangkatan Bamus tersebut Camat menyampaikan bahwa Bamus merupakan dewannya di nagari yang akan berjuang untuk pembangunan nagari bersama masyarakat lainnya berserta harus saling bahu membahu dengan wali nagari yang ada.

 

Lanjutnya Kepada Bamus yang sudah habis masa jabatannya kita ucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini. Kepada anggota Bamus yang baru periode 2021-2027 mari ajak semua unsur untuk membangun Nagari taratak ini ke depan.

Camat juga mengajak semua masyarakat untuk menghargai hasil pemilihan Bamus. Karena pemilihan Bamus dengan menggunakan mekanisme yang diatur oleh undang-undang yang berlaku sudah berjalan dengan baik. Namun, perbedaan di dalam demokrasi merupakan hal yang wajar.

 

Sepatah kata dari PJ Wali nagari Taratak Bisnal ,”Jalankanlah tugas dan fungsi saudara yang terpilih ini dengan baik, saling koordinasi antar unsur di tengah masyarakat, niniak mamak, cadiak pandai, tokoh masyarakat, pemuda dan perempuan,”ucapan menutup acara.GPB