Anggota DPRD PesSel Aprinal Tanjung Kunjungi Kantor Wali Nagari Sago Salido

PainanGaris Pantai News – Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Aprinal Tanjung, S.H. Dt Rajo Moleh bersama beberapa tokoh masyarakat, bersilaturahmi dengan bapak wali nagari Sago salido Syafriadi, B. S.T beserta perangkat nagari Sago Salido di kantor wali nagari Sago Salido. Silaturahmi ini dilakukan, dalam rangka bersinergi bersama – sama untuk membangun nagari Sago Salido yang lebih baik kedepan. Bapak Aprinal Tanjung Dt Rajo Moleh sendiri juga merupakan seorang tokoh masyarakat dan putra terbaik nagari Sago Salido, karna sebelum menjabat anggota DPRD beliau juga merupakan mantan wali nagari Sago Salido.

Sehingga pada pertemuan yang begitu hangat tersebut, banyak diskusi dan masalah – masalah nagari Sago Salido yang dibahas, seperti sosial, budaya, SDM dan ekonomi masyarakat dari dulu hingga sampai sekarang. Bapak Aprinal Tanjung menyebutkan, mari sama – sama kita menjaga kekompakan, terutama saling menjaga komunikasi dan sinergi untuk pembangunan nagari Sago Salido. Dan saya sangat apresiasi terhadap kepemimpinan bapak wali nagari Sago Salido Syafriadi, B. S.T yang selalu ingin berkordinasi dan melibatkan sesama, terutama saya yang selalu dihubungi setiap waktu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di nagari Sago Salido.
Bapak aprinal tanjung, akan selalu siap dan mendukung program – program yang akan dilakukan oleh pemerintahan nagari Sago Salido.

 

Bapak wali nagari Sago salido, mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak DPRD Kab. Pesisir Selatan Aprinal Tanjung, S.H. Dt Rajo Moleh bersama beberapa tokoh masyarakat. Mudah – mudahan hasil dari silaturahmi dan pertemuan ini berdampak baik untuk kemajuan nagari Sago Salido.GP1