Pisah Sambut Kejari PesSel ,Wabup PesSel Berharap Kejari PesSel Bersinergi Mengemban Tugas di Kabupaten Pesisir Selatan.

PainanGaris Pantai News – Acara pisah sambut untuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pesisir Selatan yang lama dan baru digelar di pandopo rumah dinas Bupati Pesisir Selatan pada Kamis (10/3/2022) terlaksana dengan penuh haru.

Dona Rumiris Sitorus, S.H., M.HUM sebagai Kajari yang bertugas cukup lama di Kabupaten Kabupaten Pesisir Selatan, Pada kesempatannya menyampaikan kata maafnya atas kinerja yang ia jalankan hampir tiga tahun setengah, Terdapat kekeliruan dan kesalahan ia mendoakan Kabupaten Pesisir Selatan kedepannya menjadi Kabupaten yang berkembang sesuai harapan.

 

“Semoga, siapapun yang memimpin bumi Negri Sejuta Pesona dimasa yang akan datang, Kabupaten Pesisir Selatan menjadi semakin hebat, maju, dan berkembang lebih dari harapan kita bersama”, ujar Kajari lama.

 

Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariansyah, S.si yang ikut menghadiri acara pisah sambut pun tak menyia-nyiakan moment tersebut. Saat memberikan sambutan, Ibu Wabup tak lupa menghaturkan ucapan terima kasih kepada Kajari lama, atas jalinan kerjasamanya selama ini.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, kami berterimakasih kepada Dona Rumiris Sitorus, S.H., M.HUM, yang telah menunaikan tugasnya selaku Kajari di Kabupaten Pesisir Selatan ini dengan baik, Semoga ibuk semakin sukses menjalankan karir di tempat tugas yang baru,” tutur Wabup.

 

Pada moment itu juga, Apt. Rudi Hariansyah, S.si pun menyambut hangat kedatangan Kajari Kabupaten Pesisir Selatan yang baru. Kalimat selamat datang dan selamat bertugas, serta harapan juga disampaikannya kepada Kajari baru, Raymund Hasdianto Sihotang, S.H., M.H agar dapat bersinergi mengemban tugas di Kabupaten Pesisir Selatan.

 

“Kepada bapak Raymund Hasdianto Sihotang, S.H., M.H, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Pesisir Selatan selamat bertugas, Semoga bisa berkerjasama untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan,” tutup Wabup.

Tak ingin menyia-nyiakan keadaan yang akan menjadi sebuah kenangan, para tamu undangan beserta pejabat-pejabat Pemda Pesisir Selatan yang hadir pada acara tersebut, bersama-sama mengabadikan moment yang penuh haru dan riang dengan berfoto bersama.

Selamat jalan ibu Dona Rumiris Sitorus, S.H., M.HUM, di tempat tugas yang baru dan selamat bertugas di Kabupaten Pesisir Selatan tempat yang baru Bapak Raymund Hasdianto Sihotang, S.H., M.H, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas,tutup Rudi Hariansyah Wabup Pesisir Selatan.GP1