Armadi,SE Berikan Bantuan Sembako Ke Pasaman Barat

PainanGaris Pantai News 

Armadi,SE Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan sembako kepada korban gempa di Pasaman Barat. Gempa berkekuatan magnitudo 6,2 dilaporkan mengguncang wilayah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat pada Jumat (25/2/2022) pagi ini. Gempa bumi terjadi pukul 08.39 WIB.

Menurut Armadi anggota fraksi PPP DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama masyarakat dalam meringankan beban masyarakat Pasaman Barat yang korban gempa. Harapannya pemberian sembako tersebut benar-benar tepat sasaran dan tepat guna tuk meringankan masyarakat Pasaman Barat yang tertimpa musibah.

Kunjungan ketua Fraksi PPP tersebut dilakukan pada hari Sabtu (5/3/2022) di Pasaman Barat Propinsi Sumatera Barat. Kegiatan ini merupakan sinergi bentuk apresiasi DPC PPP Pesisir Selatan.

Bendaharan DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) PesSel, Armadi,SE menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap korban gempa di Kabupaten Pasaman Barat. “Pada kondisi bencana seperti sekarang ini kita harus bersinergi untuk memberikan dukungan bagi warga yang terdampak. Sebagai wakil masyarakat, kami hadir memberikan dukungan.”
“Semoga sembako dan seragam sekolah yang disalurkan pada hari ini bisa membantu mengurangi beban para korban banjir. Sehingga proses pemulihan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat bisa kembali ke tempat tinggal mereka dengan baik,” pungkas Armadi.GP1