Wabup PesSel Buka Turnamen Bola Voly Di Kampung Baru Tuik Kecamatan Batang Kapas

Batang KapasGaris Pantai News – Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariansyah, S.Si hadir dan membuka langsung turnamen Bola Voli di Kampung Baru Nagari Tuik Kecamatan Batang Kapas, Sabtu 26/2/2022.

Turut hadir, Anggota DPD RI, Alirman Sori, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Bakri Bakar, Kabid Hankam MPW Pemuda Pancasila Sumbar, Roni Pestalozi Ketua MPC Pemuda Pancasila Pesisir Selatan Doni Putra, S.Kep. Ners dan anggota, Camat Batang Kapas, Kepala Kampung, Tokoh serta Masyarakat setempat.

 

Dalam sambutannya Rudi Hariansyah sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pemuda Kampung Baru Tuik tersebut. “Didalam sebuah turnamen, kalah menang itu adalah hal biasa, maka sportivitas perlu ditingkatkan, agar yang kalah bisa menerima kekalahannya, sementara yang menang tidak terlalu jemawa,” kata Rudi.

Rudi mengaku, ini adalah pertama kali dirinya mendatangi Kampung Baru Tuik. “Alhamdulillah masyarakat Kampung Baru Tuik sangat ramah dan luar biasa, apalagi sampai memiliki lapangan Bola Voli sebagus ini,” aku Rudi. Selanjutnya Rudi menyampaikan selamat bertanding kepada tim yang mengikuti turnamen tersebut. “Siapa pun jadi pemenang di kompetisi ini semoga ada pembelajaran yang dipetik,” tutur Rudi.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Pesisir Selatan, Doni Putra, S.Kep, Ners mendukung penuh turnamen yang digelar oleh Pemuda Kampung Baru Tuik tersebut. “Ini adalah kegiatan positif yang digelar oleh pemuda Kampung Baru Tuik, Ormas Pemuda Pancasila sangat mendukung,” ungkap Doni.

Doni menambahkan, Pemuda Pancasila selalu berada dibarisan terdepan untuk mendukung setiap kegiatan positif yang gelar oleh pemuda dan masyarakat umum lainnya.

Laga tim tuan Rumah Bintang Timur melawan Mutiara Putih Amping Parak Kecamatan Sutera menandai turnamen itu dimulai.GPT