Wakil Bupati Apt Rudi Hariyansyah.S si Meninjau Pembangunan Jembatan Di Tapan

TapanGaris Pantai News – Wakil Bupati pesisir selatan Apt,Rudi Hariyansyah. S si didampingi oleh Kalaksa BPBD Pesisir Selatan Doni Gusrizal,Asisten 11,KA.Bapedalitbang melakukan peninjauan pembangunan jembatan di nagari kampung tengah, Kecamatan ranah ampek hulu Tapan kecamatan ranah ampek hulu Tapan.(24/02/2022)

Kedatangan Rombongan wakil bupati disambut oleh Bapak camat kecamatan ranah ampek hulu Mar Alamsyah,S.STP,MA . Babinsa kecamatan ranah ampek hulu beserta wali nagari di kecamatan Rahul dan tokoh masyarakat di nagari kampung tengah.

Selain meninjau pembangunan jembatan, wakil bupati juga menyerap aspirasi dan masukkan dari warga masyarakat terkait pembangunan dan infrastruktur di nagari kampung tengah.

Wakil bupati mengatakan
Tujuan pembangunan jembatan adalah untuk menghubungkan antar Nagari agar masyarakat bisa lebih singkat menempuh perjalanan ke nagari lain kecamatan/ kabupaten”kata wabup

 

Bupati berharap kedepannya bila jembatan telah fungsional, warga masyarakat akan lebih mudah dalam akses transportasi dan juga aktivitas dalam membawa hasil kebunnya”harap nya.GPT