BRI Cabang Painan Lounching Fitur QR PO HPS, Penumpang Bis HPS Kini Bisa Transaksi Cashless Bisa via BRImo

PainanGaris Pantai News 

BRI terus menghadirkan inovasi dan terobosan guna memberikan kemudahan bagi para pedagang dalam melakukan transaksi selama masa pandemi Covid-19.
Dengan adanya dukungan perkembangan teknologi digital, akan semakin memudahkan nasabah.
Sekaligus pelaku usaha untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa terbatas ruang dan waktu, termasuk dalam melakukan transaksi perbankan.
Trend payment di era digital kini menunjukkan perubahan nasabah mulai menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai salah satu metode pembayaran.

 

Dengan fitur ini, pedagang bisa memiliki aplikasi One Stop Service hanya dengan melakukan scan pada QR yang ditampilkan oleh customer.
Fitur tersebut mampu mempermudah pedagang serta customer dalam bertransaksi non-tunai, terutama akan lebih menguntungkan bagi sisi penumpang karena fitur ini mampu meminimalisir resiko keamanan , keselamatan dan kenyamanan penumpang oto bis.

Pimpinan Kanca painan Yudika hanafi berharap program kerja sama ini yang di lakukan BRI Cabang Painan menjadi pioner di banding kabupaten / kota Sumatera Barat,Kacab BRI Painan juga akan medigitalisali financial/ pembayaran masyarakat di Pesisir Selatan melalui aplikasi BRImo

Dengan kehadiran BRImo QR PO HPS bagi penumpang, menjadikan BRI cabang Painan di propinsi Sumatera Barat sebagai cabang BRI pertama se Sumatera Barat yang memiliki mobile banking apps dengan fitur QR Perusahaan Oto Bis seperti PO HPS.

“Nasabah dari segala usia kini semakin familiar menggunakan BRImo yang merupakan layanan mobile banking apps BRI. Kami berkomitmen untuk terus memperkaya fitur-fitur BRImo kedepannya agar senantiasa memenuhi kebutuhan transaksi nasabah yang memberikan berbagai kemudahan, sehingga transaksi dapat dilakukan dengan praktis dari mana pun dan kapan pun lewat genggaman,” pungkas Khadafi Hanafi.

Hadir dalam louncing Cassles Qris dan BRImo kerjasama BRI cabang Painan dan PT HPS,Direktur PO HPS ,Wendi staf ahli Pemkab Pesisir Selatan ,Perwakilan Polres Painan ,DisHub kabupaten Pesisir Selatan dan para penumpang.GP1