SMAN 2 BAB Raih Juara 1 Lomba Cipta Puisi dan Baca Puisi Tingkat Pesisir Selatan

Painan,Garis Pantai News –

SMAN 1 Basa Ampek Balai Tapan berhasil mengukir prestasi di tingkat Kabupaten Pesisir Selatan. Miko Fernando siswa SMAN 2 Basa Ampek Balai Tapan meraih juara 1 Tingat SMA sederajat se-Kabupaten Pesisir Selatan dalam lomba cipta puisi, Dalam lomba baca puisi Harlah Pemuda Pancasila ke 62 tahun sekaligus Hari SUMPAH PEMUDA ke 93 tahun.

Panitia memberikan tema yang dapat dipilih yaitu PEMUDA PATRIOT NASIONALISME dengan teknis perlombaan adalah peserta membuat puisi sesuai tema yang ditentukan kemudian dibacakan di pelaksanaan lomba pada hari Sabtu 20 November 2021. Sedangkan lomba baca puisi peserta wajib membacakan puisi hasil karya sekolah masing-masing.

Ketua PAC PEMUDA PANCASILA Basa Ampek Balai Tapan Indra Putra memberikan apresiasi kepada siswa ini yang telah meraih juara 1 lomba baca puisi tingkat kabupaten Pesisir Selatan. “Kami bangga memiliki pelajar yang berprestasi di wilayah kecamatan kami. Selain melakukan sosialisasi tentang Ormas Pemuda Pancasila , kami juga mendorong pemuda dan masyarakat untuk mengali bakat masing-masing melalui lomba-lomba,” ujar Indra.GP1