Subandi :Nagari Balai Sinayan Sukseskan SUMDARSIN

Painan Garis Pantai News –

Dalam program Sumatera Barat Sadar Vaksin , pemerintah nagari Balai Sinayan kecamatan IV Jurai Pesisir Selatan terus bersosialisasi kepada masyarakat di kenagarian Balai Sinayan tuk melaksanakan vaksinasi dan mensukseskan program SUMDARSIN.

 

Pemerintah nagari Balai Sinayan kembali melakukan Vaksinasi gratis di kantor wali nagari pada hari Senin tanggal 8 November 2021 yang mana masyarakat vaksin hari ini mencapai 76 orang

 

Wali nagari Balai Sinayan yang di wawancarai garispantainews.com vaksinasi di kantor wali nagari ini sudah yang ke 4 kali , Subandi mengatakan sangat sulit memberikan pemahaman tentang manfaat vaksin bagi warga ,karena sebagian dari warga termakan isu negatif tentang vaksin.

Subandi yakin akan ada peningkatan sebelum bulan Desember 2021 masyarakat nagari yang vaksin bisa mencapai angka 80% dari jumlah masyarakat di nagari Balai Sinayan.

Subandi juga memerintahkan staf nagari dan wali kampung di dukung Babisa dan Babinkantibmas agar terus mensosialisasikan tentang program SUMDARSIN yang di canangkan pemerintah propinsi.

Wali nagari Balai Sinayan Subandi , menghimbau masyarakat nagari Balai Sinayan segera vaksin agar kita bisa kembali dengan kehidupan normal supaya pertumbuhan ekonomi kembali seperti sediakala.GP1