MPC Pemuda Pancasila PesSel Mengikuti Tabur Bunga Memperingati Hari Pahlawan

Painan,Garis Pantai News 

MPC Pemuda Pancasila PesSel melaksanakan tabur bunga memperingati Hari Pahlawan tahun 2021

Kresnelson Koesnaldi Ketua Karateker Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Pesisir Selatan menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila maksud dari memperingati Hari Pahlawan dengan kegiatan tabur bunga dan doa bersama di Taman Makam Pahlawan Painan Kabupaten Pesisir Selatan.
” Kami bersama beberapa rekan juang di kabupaten Pesisir Selatan memperingati hari Pahlawan 2021 dengan kegiatan tabur bunga dan doa bersama di Taman Makam Pahlawan Painan sebagai wujud syukur dan ucapan terimakasih kepada para pahlawan yang telah rela mengorbankan nyawa demi bangsa dan negara ” demikian Kresnelson kepada wartawan.(10/11/2021)
Di tambahkan oleh Kresnelson Koesnaldi bahwa Pemuda Pancasila akan selalu siap di depan untuk melawan upaya rongrongan terhadap Pancasila dan bangsa.
” Alhamdulillah.. Pemuda Pancasila bisa ambil bagian dan turut serta dalam memperingati acara Hari Pahlawan tahun 2021 ,yang pertama di lakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila yang mana acara ini belum pernah di lakukan oleh pengurus Pemuda Pancasila sebelumnya. Walaupun melalui beberapa kendala tapi akhirnya mampu kita laksanakan oleh para kader Pemuda Pancasila dari beberapa kecamatan di kabupaten Pesisir Selatan.
Pemuda Pancasila sangat mencintai bangsa ini dan siap menjaga UUD 45 serta Pancasila. Jadi Ormas Pemuda Pancasila akan komitmen akan berdiri di barisan terdepan utk melawan siapa saja yang mencoba merongrong Pancasila dan bangsa ini khususnya Komunis.. Pemuda Pancasila akan selalu hadir ” kata Roni Pestaloz sebagai peserta kegiatan tabur bunga dan doa bersama

Dalam kegiatan ini MPC Pemuda Pancasila PesSel menurunkan beberapa anggota di pimpin langsung Ketua Karateker Kresnelson Koesnaldi dan Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan Roni Pestalozi
Nampak kegiatan berjalan tertib ,lancar dan tetap mematuhi protokoler kesehatan.GP1