DPC PPP Pesisir Selatan Bersama GPK PesSel Berkunjung Ke Panti Asuhan Muhammadiyah Painan

Painan,Garis Pantai News –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar berbagi bersama anak Panti Asuhan Muhammdiyah di Painan.

Ketua DPC, Marwan Anas menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Musyawarah Cabang PPP Pesisir Selatan yang bakal digelar pada Minggu, 24 Oktober 2021. Lebih dari itu, sebagai ungkapan rasa syukur terhadap kepercayaan masyarakat pada partai.

“Ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial partai pada masyarakat,” ungkapnya pada media di Painan, Sabtu 23 Oktober 2021.

Kunjungan dihadiri Sekretaris DPC PPP, Yunesel Indra Sikumbang. Ketua Gerakan Pemudah Kakbah (GPK) Pesisir Selatan, Endrizal dan Sekretaris, Ari Nurkomari serta pengurus partai lainnya.

Kedatangan rombongan DPC PPP Pesisir Selatan dan GPK Pesisir Selatan disambut langsung Sekertaris Panti Asuhan Muhammadiyah, Adri Maiyanto, pengurus dan segenap anak-anak panti asuhan.

Pada kesempatan itu, partai berlambang Kabah itu makan siang bersama dengan segenap anak-anak di panti asuhan, sekaligus memberikan santunan. “Intinya, agar mereka juga merasakan keberadaan partai politik di sini,” terang Marwan.

Marwan berharap, anak-anak panti asuhan dapak pendidikan dan hidup yang layak, sesuai dengan cita-cita dan tujuan negara. Mereka adalah bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

Sementara, Sekertaris Panti Asuhan Muhammadiyah Painan, Adri Maiyanto mendoakan agar pelaksanaan MusCab PPP Pesisir Selatan nantinya berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT.

“Kami atas nama pribadi dan segenap pengurus serta anak-anak di panti asuhan ini mengucapkan terima kasih terhadap kepedulian DPC PPP Pesisir Selatan,” ucapnya.

Ia berharap, partai politik bisa menjadi saluran aspirasi masyarakat agar terwujud kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

“Semoga, acara MusCab DPC PPP Pesisir Selatan berjalan baik. Aaminn… YRA,” ujarnya.

Seperti diketahui, DPC PPP Pesisir Selatan bakal melaksanakan Musyawarah Pimpinan Cabang. Acara akan dihelat pada Minggu, 24 Oktober 2021 di Painan. GP1