Peduli Covid – 19, DPC PPP PesSel dan Pengurus Tiada Henti Berbagi dan Peduli Kepada Masyarakat

Lai ,Garis Pantai News

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Pesisir Selatan pada hari Minggu 17 Juli 2021 menggelar program Berbagi dan Peduli Covid – 19. Dimana acara Berbagi dan Peduli Covid – 19 di lakukan dengan cara door to door ke pada masyarakat sekabupaten Pesisir Selatan,yang ikut dalam program tersebut ketua Marwan Anas dan sekertaris DPC PPP Pesisir Selatan Yunessel Indra serta pengurus DPC.

“DPC PPP Pesisir Selatan Berbagi Karena Kami Peduli”. Terutama peduli terhadap kesehatan masyarakat dan kebutuhan bahan pokok dalam masa musibah covid-19 yang melanda semua negeri.

Harapan Kita kepada masyarakat agar masyarakat tahu jalan pulang menuju Kab’ah, dan kita tahu bahwa PPP masih ada kepedulian dan masyarakat masih peduli dengan Partai Persatuan Pembangunan. Dan kita berharap kepada pengurus serta kader lebih semangat dan peduli sebab kita ingin PPP kedepan menjadi partai 5 besar,” Harap Marwan Anas

Ketua DPC PPP Kota Pesisir Selatan, Marwan Anas menambahkan, Dalam program ini kami tetap mengikuti Protokol kesehatan dan kami selaku pengurus PPP program peduli yakni dengan memberikan 250 bingkisan sembako dengan cara kami mendatangi rumah ma, Dengan program ini masyarakat bisa memahami bahwa PPP adalah Partai yang sangat peduli apa yang di butuhkan oleh masyarakat,” Ujar ,Marwan Anas.

Dengan kita melaksanakan program ini, maka kita berharap bagi seluruh pengurus dan kader serta masyarakat yang selama ini jauh agar bisa kembali merapatkan ke PPP. Yang sudah mendekat mari kita merapatkan untuk bisa kembali membesarkan PPP agar kedepannya PPP dalam melaksanakan pemiliu minimal bisa masuk 5 besar di nasional dan khususnya kabupaten Pesisir Selatan kami DPC PPP Pesisir Selatan bisa menjadi pemenang di Pileg 2024 ,” Harap Marwan Anas.GP1