Firdaus Calon Wali Nagari Puluik-Puluik Nomer Urut 3, Makin Tak Terbendung

Bayang Utara, Garis Pantai News –

Pasca penyampaian visi misi, Firdaus Calon Wali Nagari Puluik-Puluik nomor Urut 3, makin tak terbendung

Berlatar belakang pengusaha, Firdaus maju sebagai calon Wali Nagari Puluik-Puluik Periode 2021-2027 dengan nomor urut 3.

Hasil wawancara wartawan dengan Firdaus di Gedung Serba Guna diKecamatan Bayang Utara. Rabu, 2 Juni 2021 menjelaskan,
Kepercayan diri yang Kami miliki untuk ikut berkompetisi diPilwana tahun ini karena, Nagari Puluik-Puluik sangat butuh keseriusan dan kecerdasan dalam pengelolan SDM dan SDA yang ada diPuluik Puluik.

Di Nagari Puluik-puluik memiliki dua Hewan ternak sebagai Plasma Nutfa, sesuai dengan Keputusan Mentri Pertanian No.2908/Kpts/Ot.140/6/2011, Nagari Puluik-Puluik ada itik Bayang dan Sapi lokal Pesisir Selatan.
Dalam Penyampaian Visi Misi, di Misi poin 4 dan 5, kami ada menjabarkan tentang hal ini, kami akan memberdayakan Masyarakat, kelompok ternak, kelompok tani dan Kelompok Pariwisata untuk ikut menjalankan Misi ini. karena kami yakin, kami akan lebih kuat apabila bekerja sama dengan seluruh lapisan Masyarakat.

Di Poin misi yang sama, kami juga akan mengembangkan Pariwisata yang ada dinagari Puluik-puluik, salah satu nya Objek Wisata Jembatan Akar, tempat wisata ini sudah dikenal di tingkat Nasional maupun Internasional, kami siap bekerja sama dengan pengelolah yang ada saat ini untuk mewujudkan Objek Wisata Jembatan Akar yang lebih profesional.
Kami optimis, para wisatawan akan meningkat untuk berkunjung ke Nagari kita Puluik-puluik. karena Jembatan Akar adalah salah satu tempat Wisata yang masuk dalam daftar Keajaiban dunia dan ini akan menjadi daya tarik sendiri.

Tambah Firdaus, Visi Misi kami ini didukung  penuh oleh Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Nagari Puluik-puluik pada umum nya.

Harapan kami, Tigo tunggu sajarangan juga mengambil peran penting bersama Masyarakat untuk berperan membangun nagari bersama kami nantinya, karena kami Maju untuk Masyarakat dan ada bersama Masyarakat, Tutup Firdaus. KENK