Masrial,ST : Saya Akan Mewujudkan Nagari Puluik Puluik Yang Maju dan Sejahtera Untuk Semua.

Painan,Garis Pantai News 

Akhirnya apa yang selama ini ditunggu – tunggu masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan terjawab sudah dengan telah final penetapan pelaksanaan Pilwana / Pemilihan Wali Nagari Serentak Tahun 2021 Untuk 31 Nagari yang ada di Pesisir Selatan,  akan segera dilaksanakan  8 Juni 2021 mendatang setelah mendapat persetujuan dari Bupati Pesisir Selatan Rusmayul Anwar.

Hal ini disampaikan Masrial salah seorang Calon Wali Nagari Puluik Pului Kecamatan Bayang Utara kepada garispantainews via telephone , Minggu (23/05/2021).

Kemudian Masrial,ST Calon Wali Nagari Puluik Puluik Nomor Urut 1 menyampaikan bahwa visi nya ke depan, terwujudnya Nagari Puluik Puluik Yang Maju dan Sejahtera Untuk Semua. Melalui Misi Program Kegiatan sebagai berikut :

1). Nagari Puluik Puluik kaya akan perkebunan jadi hasil tani harus di utamakan pemasarannya.

2).  Menghidupkan kembali aset nagari yang tidak aktif .

3). meningkatkan mutu kerja baik perangkat maupun kader kader yg ada di nagari Puluik Puluik.

4). Meningkatkan pembangunan jalan untuk pertanian supaya hasil panen gampang di bawa.dan pengerjaan kegiatan nagari secara propesional, dgn tenaga teknik yang bisa mempertanggung jawabkan perencanan nya serta transparan kepada masyarakat .

Dan yg tujuan utamanya ingin merobah pola kerja yang lama yang baik dengan lebih baik lagi,” sebutnya.

Terakhir harapannya kepada masyarakat Bayang Utara khususnya Puluik Puluik,  Mohon Izin dan Doa Restu Nya,  untuk memilih dan berikan kepercayaan Amanah kepada dirinya menjadi Wali Nagari Puluik Puluik Kecamatan Bayang Utara.

“Insya Allah, bila Allah SWT mengizinkan dan Masyarakat berikan kepercayaan Amanah, akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya untuk kemajuan Nagari dan kesejahteraan  untuk semua,” tutupnya.NC