197 Taruna-Taruni SMK 2 Painan Angkatan XIX TA 2020 – 2021 Di Lantik.


Painan, Garis Pantai News – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Painan menggelar pelantikan Taruna-Taruni angkatan XIX TA 2020-2021 sesuai protokol kesehatan.

Disaksikan Garis Pantai News, Senin (08/02-2021), Pelantikan Taruna-Taruni angkatan XIX ini dilaksanakan langsung di SMKN 2 Painan Kelautan dan Perikanan sesuai protokol kesehatan.

Terlihat semua tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan jalannya pelantikan Taruna-Taruni ini, sebelum masuk ke lokasi kegiatan wajib mencuci tangan, memakai masker dan protokol lainnya.

Para Taruna-Taruni dan keluarga Taruna Taruni yang hadir menyakasikan proses pelantikan secara khidmat itu.

Prosesi pelantikan di dahulu dengan Upacara Bendera yang sebagai Pembina Upacara Kepala SMK 2 Painan Kelautan dan Perikanan.

Sementara keterangan yang dari wakil kepala kesiswaan Zus Adi menyatakan bahwa antusias para taruna taruni untuk melakukan pelantikan dengan semangat.

Zus Adi juga mengatakan bahwa jumlah Taruna Taruni angkatan XIX sebanyak 197 Taruna Taruni terdiri dari 6 jurusan ilmu kelautan dan Perikanan, mari kita doakan kepada mereka tuk menjadi Taruna Taruni yang tangguh menjadi kebanggaan kabupaten Pesisir Selatan.