Dandim 0311 Pessel gelar Coffee Morning dengan Media

PainanGaris Pantai News Bersama awak media di Kabupaten Pesisir Selatan, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Jumat (18/9) pukul 08.30 Wib menggelar acara ” Coffee Morning ” di Aula Makodim 0311 Pesisir Selatan. 

Acara pagi itu dihadiri juga Kasdim 0311 Pessel dan Pasi Intel Kodim 0311 Pessel, juga ketua PWI Pessel M.Joni.

Dihadapan awak media, cetak, online, dan Tv, Dandim 0311 Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menuturkan, sebagai pendatang baru baru 40 hari bertugas sebagai Dandim 0311 Pessel masih butuh arahan, masukan dan kritikan, termasuk dari rekan – rekan media.

” Mari kita bersama – sama, termasuk insan pers untuk membantu Kodim 0311 Pessel, menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Pesisir Selatan,” tegas Gamma.

Dandim juga menambahkan tahun 2020, akan dilaksanakan Pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati/ Walikota, khususnya di Pesisir Selatan Kodim 0311 Pesisir Selatan siap bersama istansi terkait, untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak ini.

Selain itu, dalam melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru ( ABK) untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid – 19, Gamma Arthadilla Sakti bersama tim satgas penanganan Covid -19 akan terus melakukan sosialisasi pada masyarakat tentang ABK.

” Peran insan pers untuk ikut mensosialisasikan ABK melalui berita, agar masyarakat paham tentang ABK itu sendiri,” ajaknya.

Dandim 0311 Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti berharap juga pada insan pers di Pesisir Selatan ikut menyukseskan pelaksanaan TMMD ke – 109, di

kampung limau puruik, Kenagarian Koto Ranah, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara.

Ditunjuknya lokasi Limau Puruik, Kenagarian Koto Ranah, Kecamatn IV Nagari Bayang Utara sebagai lokasi TMMD, sebelumnya sudah melalui proses kajian lapangan.

” Pada insan pers, kita berharap agar ikut bersama – sama menyukseskan pelakanaan TMMD ke 109, ” akhirnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pessel M.Joni ( wartawan Haluan) mengucapkan terima kasih atas inisiatif Dandim 0311 Pessel telah mengelar acara Coffee Morning, muda – mudahan kedepan silahturahmi ini terus dibangun dengan baik. GP1