Polres Pessel Gelar Deklarasi Menjalankan Protokol kesehatan Covid -19 pada Pilkada 2020.

Painan,Garis Pantai News Pembangian masker serentak dalam rangka, Deklarasi menjalankan protokol kesehatan Covid -19 disetiap tahapan Pilkada 2020 Polres Pessel, Kamis (10/9) pukul 10.00 Wib dilaksanakan, di bundaran simpang UHA Painan dan Pasar Inpres Painan. 

Ikut turun dalam deklarasi pagi itu Wakapolres Pessel Kompol Taufiq Isra, Kabag, Kasat, Bhabinkamtibmas, Pokdarkamtibmas, Media dan anggota Polres Pessel.

Dikatakan Kapolres, pada masyarakat dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan, disetiap tahapan Pilkada 2020 Polres Pessel. Pada para paslon ikut dalam pilkada untuk ikut mensosialisasikan pada masyarakat agar ikut menjaga protokol kesehatan. Khususnya, di masa pandemi Covid -19.

” Mari kita sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Tetap ikuti 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” terang Sri Wibowo pada media.

Kegiatan seperti ini bukan saja diadakan dikota Painan, Sri Wibowo pembagian masker juga dilakukan oleh jajaran Polsek, dan Bhabinkamtibmas,” tegas Sri Wibowo.

Pembagian masker gratis kepada warga, jangan hanya digantung di leher tidak menutupi mulut dan hidung, sehingga para warga diberikan pemahaman untuk selalu makai masker yang benar.

” Kita berharap pembangian masker serentak dalam rangka, Deklarasi menjalankan protokol kesehatan Covid -19 disetiap tahapan Pilkada 2020 Polres Pessel, berjalan lancar dan sukses,” tekuk AKBP. Sri Wibowo.GPM