Terima SK DPP Partai NASDEM dan PKS, Hendrajoni – Hamdanus Siap Bersama di Pilkada PesSel

Painan,Garis Pantai News

Dengan jumlah 9 kursi, Teka – teki siapa yang akan mendampingi Incumbent Hendrajoni terjawab sudah, di hubungi, Senin (24/8).. Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, juga petahana diusung Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), akan didampingi Partai Keadilan Sehjatera ( PKS).

” SK dari DPP Nasdem sudah ditangan saya, tidak ada lagi masalah. Yang pasti Nasdem bersama PKS ,” Tegas Hendrajoni.

Hendrajoni menerangkan, setelah melalui proses arahan dan petunjuk dari DPP Partai Nasdem, maka dihasilkan keputusan jika dirinya maju kembali sebagai bakal calon bupati, akan didampingi Partai Keadilan Sehjatera ( PKS), yaitu Hamdanus.

Bakal calon Petahana, Hendrajoni yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, jauh hari telah memberikan sinyal di beberapa lokasi di kunjungi bahwa bakal calon wakilnya dari kalangan Agamais.

” Pernyataan sikap ini saya harapkan agar nilai keislaman secara terus menerus dikembangkan di Pesisir Selatan,” tegas Hendrajoni.

SK dari DPP kedua partai sudah ditangan, tidak ada lagi masalah. Dan, muda – mudahan dua partai akan ikut bergabung didalam, ulas nya.

Dengan sinergitas bersama PKS ,  maka saya harap dari kalangan Agamais, sehingga berbagai kebijakan baik yang dijalankan berjalan dengan maksimal.

” Sekarang sudah jelas siapa pendamping saya, jadi segera SK ini saya bawah ke Kabupaten Pesisir Selatan, bersama beberapa SK Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten / Kota di Sumatera Barat,” akhirnya. GPM