Kapolres Pesisir Selatan Pimpin Sertijab KaBag Ops dan Kapolsek Sutera

Painan,Garis Pantai News

Kapolres Pesisir Selatan  AKBP Cepi Noval., SIK., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dari semula dijabat AKBP. (HAR) Mirza Herwanto diserah terimakan kepada Kompol Arsyal dan serah terima jabatan yang semula AKP.Asmardi di serahkan IPTU.Welly Anoftri, SH. pada Senin, 24 Agustus 2020.

Sertijab dilakukan di Aula mapolres tersebut dipimpin Kapolres Pesisir Selatan AKBP.Cepi Noval, S.Ik.Dalam sambutanya, Kapolres Pessel AKBP. CEPI NOVAL,S.IK. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabag Ops dan Kapolsek Sutera yang lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama ini serta kepada pejabat yang baru agar dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan kondisi di Wilayah Hukum Polres Pessel dimana kedepan banyaknya tantangan tugas yang akan dihadapi baik dalam bidang Politik maupun kamtibmas dan diharapkan kepada Kabag dan Kapolsek yang baru dapat memberikan warna baru dalam menjalankan tugas di Polres Pessel.

Kegiatan Sertijab berakhir pukul 09.15 Wib situasi dalam keadaan aman dan lancar.Serah terima jabatan ini di hadiri para KaBag, para KaSat ,Kapolsek jajaran Polres Pesisir Selatan,Perwira,Bintara dan jajaran ASN di lingkup Polres Pesisir Selatan.GP1