Anggota Polres Pessel, Serahkan Honor Pam Covid -19 Pada Tukang Ojek dan Tukang Becak. 

Painan,Garis Pantai News Turun langsung bertemu tukang ojek, salah seorang anggota Satlantas Polres Pessel menyerahkan sedikit rizki, untuk diserahkan pada tukang ojek serta tukang becak, di beberapa lokasi di Painan, Salido, Sago, Pasar Baru dan Pasar Inpres Painan. Sabtu (23/5).

Anggota Satlantas Polres Pessel berpangkat Aipda Ery Satria, itu secara sukarela dan tulus tanpa ada apapun dibalik nya, menyerahkan honor Pam Covid -19 di perbatasan pada tukang ojek dan tukang becak.

Ada kurang lebih 20 tukang ojek ditambah tukang becak, yang sore itu diserahkan bantuan. ” Bantuan ini mungkin tidak banyak, muda – mudahan bantuan ini bisa membantu saudara – saudara kita, dimana terkena dampak dari Covid -19,” kata Ery.

Siapa saja bisa berbagi sesama, dan bantuan diserahkan nya itu berasal dari honor Pos pengamanan Covid -19.

” Terima kasih banyak pak bantuanya. Yo sabana susah kini mancari penumpang,” kata Uss (34)  salah seorang tukang ojek di Pasar Baru Bayang.

Hal yang sama disampaikan, Yoyok tukang ojek pasar baru bayang, juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Satlantas Polres Pessel, muda – mudahan bantuan ini bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan keluarga di rumah.GPM